Sabtu, 11 Mei 2013

Ketika Aku Melihat mu


Ketika Aku Melihat mu

Semua orang membutuhkan inspirasi
Semua orang membutuhkan
sebuah lagu
Melodi yang indah
Ketika malam
terasa begitu panjang

Karena tidak ada jaminan
Bahwa kehidupan ini mudah

Ketika dunia ku berantakan
Ketika tidak ada cahaya
Untuk memecah gelap
Saat itulah, aku
Aku melihat mu

Ketika gelombang membanjiri pantai
Dan aku tidak bisa menemukan jalan pulang lagi
Saat itulah, aku
Aku melihat mu

Ketika Aku melihat mu
Aku melihat
cahaya
Aku melihat kebenaran
Kau mencintaiku untuk sebagaimana adanya
Seperti bintang memegang  sebuah bulan
Di sana di mana mereka berada
Dan aku tahu aku tidak sendirian

Kau tampak seperti mimpi bagiku
Sama seperti warna kaleidoskop yang meliputi ku
Yang Aku butuhkan
Setiap napas yang kuhirup
Apakah Kau tidak tahu kau Indah

Ketika gelombang membanjiri pantai
Dan aku tidak bisa menemukan jalan pulang lagi
Saat itulah, aku
Aku melihat mu

Aku melihat mu
Kau tampak seperti mimpi bagiku

Baca Juga:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar