Sabtu, 30 Maret 2013

Cerita Lucu dan Singkat


uda lulus belum km | uda om? | gelarmu apa | ST om | wah hebat sarjana tehnik ya| bukan, sarjana twitter om.. *lalu update status*| -_-

PDKT: Minta pin bb | Pacaran: Minta PIN ATM | Putus: Minta Balikin hutang :|

gak usah berani2 kangen, kalo ga berani ngomong mblo :|

cu,nenek lg galau nah :( | galau knp nek? | nenek direbutin 5 cowok keren, bingung mau pilih yg mana *ngunyahsirih* | -____-

hahaha dasar jomblo km din!! | mending gue, drpd lo punya pacar tapi digantung :| | *Hening* #Lalujambak2an

jangan kelamaan pdkt, emang mau status gebetan tiba2 jadi teman baek :| ..ngahahaha

*tok tok * permisi pak | "siapa disna" | debt collector | maaf gak ada orang mas dirumah| -_____-

Add teman | kenalan | modus chat | dapet nomer hp | ketemuan | pacaran | berantem| putus | block

PDKT nya lama, Ditolaknya cepet :| #Ehnaseb

pdkt: anterin bunga | pacaran: anterin makanan | jomblo: dianterin menyan, peti mati dan batu nisan

pacaran : sayangnya aku sm km beb | LDR : sayangnya kt jauh ya :( | Jomblo : sayangnya anda belum beruntung, coba laen wkt y #Gagallagi

Pacaran : kpn beb km mau lamar aku | LDR : kpn syg km mau nemuin aku | Jomblo : kpn ya tuhan, dia putus sm pcrnya :|

sob, Gw udah nyoba diet, tp gagal. | "Lo masih mending sob, gw udah nyoba operasi muka tetep aja jomblo :| #Laluberpelukan

Guru: Udinnn! Jgn tidur waktu saya mengajar| Emg knp Pak?| Ntar aja pas pulang, tdr bareng bpk aja #kedip2mata | -___-

Pdkt : senyum seharian | Pacaran : senang seharian | Putus : mewek seharian #laluminumbaygon

*diTK* Ucup knpa kok murung?| Ucup galau bu..| Galau knpa?| Pacar ucup telat dateng bulan..| -____- #Akibatsalahgaul

#Ketemumantan Hai *cubit* | hai jg *jambak* | apa kabar? *tampar* | baik nih *tendang* | #Lalubunuh2an

Pakk beli shampoo | *dicuekin* | Paaak beli shampoo!! *teriak* | Jgn teriak2 JIngg! Loe kira gw Budeg? Mau beli brp kilo? | -_-

Disisi orang-orang Jomblo dihina, dipojoki,, disuduti. Tetapi jomblo adalah orang-orang yang terhindar dari dosa

Create By @MisterTawa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar