Senin, 17 September 2012

Kata-Kata Bijak

Benar kekayaan seseorang adalah perbuatan baik yang dia lakukan di dunia ini.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Bagaimana satu orang sendirian, bisa mengelas suku berperang dan Badui mengembara ke negara yang paling kuat dan beradab dalam waktu kurang dari dua dekade. "
     
"Terletak (fitnah Barat) yang bermaksud baik semangat telah menumpuk sepanjang orang ini (Muhammad) yang memalukan untuk diri kita sendiri saja."
     
"Sebuah jiwa besar diam, salah satunya yang tidak bisa tapi sungguh-sungguh. Ia adalah dunia menyalakan, Pencipta dunia telah memerintahkan demikian."
     
Thomas Carlyle, Pahlawan dan Heroworship"Jika kebesaran tujuan, kecilnya sarana, dan hasil yang mencengangkan adalah tiga kriteria kejeniusan manusia, yang bisa berani untuk membandingkan setiap orang besar dalam sejarah modern dengan Muhammad? Orang-orang paling terkenal menciptakan senjata, hukum dan kerajaan saja. Mereka mendirikan, jika ada sama sekali, tidak lebih dari kekuatan materi yang sering hancur di depan mata mereka. Orang ini bergerak tidak hanya tentara, legislasi, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di sepertiga dunia kemudian dihuni ... ide dengan kata-kata. "
     
"Philosopher, orator, rasul, legislator, pejuang, penakluk ide, pendiri kerajaan darat dan dua puluh satu kerajaan spiritual, yaitu Muhammad Mengenai semua standar yang kebesaran manusia dapat diukur, kita mungkin bertanya,. Ada setiap orang yang lebih besar daripada dia? "
     
Lamartine, Histoire de la Turquie, Paris 1854, Vol II, hlm 276-77"Muhammad adalah jiwa kebaikan, dan pengaruhnya dirasakan dan tidak pernah dilupakan oleh orang-orang di sekelilingnya"
     
Diwan Chand Sharma, THE NABI DARI TIMUR, Calcutta, 1935, hlm 12Liga bangsa-bangsa yang didirikan oleh nabi Islam menempatkan prinsip persatuan internasional dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal seperti lilin untuk menunjukkan kepada bangsa-bangsa lain. "
     
Dia melanjutkan: "Faktanya adalah bahwa tidak ada bangsa di dunia dapat menunjukkan sejajar dengan apa yang Islam telah dilakukan terhadap realisasi gagasan Liga Bangsa-Bangsa.
     
Hari ini setelah selang empat belas abad, kehidupan dan ajaran MUHAMMAD (SAW) telah bertahan tanpa perubahan, kehilangan sedikit atau interpolasi. Mereka menawarkan harapan abadi yang sama untuk mengobati berbagai macam penyakit manusia, yang mereka lakukan ketika ia masih hidup.
     
Prof C. Snouck Hurgronje, Scholar Belanda Budaya Oriental dan BahasaPengetahuan menimbulkan rendah, tetapi ketidaktahuan membawa turun perkasa.
     
Ali (ra)Jangan bosan doa-doa Anda, karena tak seorang pun pernah dihancurkan melalui doa.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Doa dan ibadah berarti kedekatan dengan Allah. Hidup dan mati keduanya menyenangkan untuk seseorang yang dekat dengan Allah.
     
Mawlana Jalaluddin RumiBersabarlah. Kesabaran adalah yang paling penting dari semua hal.
     
Abu Bakr (ra)Belajar dari masa lalu dan tenaga kerja untuk kebaikan.
     
Utsman (ra)Jadi selama Anda dekat dengan yang bukan Allah, Anda akan selalu bermasalah dan sedih, menyekutukan-Nya, dan tidak mampu melepaskan diri dari beban dosa-dosa Anda.
     
'Abd al-Qadir al-Jailani?Orang yang menganggap dirinya sebagai atas perbuatan seseorang tidak rendah hati. Orang yang rendah hati menganggap dirinya sebagai lebih rendah dari perbuatannya.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariJika Anda mengasihi satu sama lain demi Allah, Allah akan mencintaimu
     
Ismail Hakki ToprakMelampirkan tidak ada nilai kepada dunia berarti melampirkan ada nilai yang tidak semestinya kepada orang lain. Melampirkan tidak ada nilai kepada orang lain dimulai dengan melampirkan tidak penting yang tidak semestinya untuk diri sendiri.
     
Sufyan-i SavriRefleksi adalah kunci yang membuka pintu rahmat. Apakah kamu tidak melihat? Pertama mencerminkan dan kemudian bertobat!
     
Sufyan ibn UyaynaPengetahuan yang paling menguntungkan adalah yang membangkitkan rasa hormat dan takut kepada Allah.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariKerendahan hati yang sejati lahir dari menyaksikan kebesaran-Nya dan manifestasi dari Nama-Nya.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariAda tiga indikasi kebesaran seseorang: tidak mengeluh dalam menghadapi bencana, tidak mengeluh dalam menghadapi rasa sakit, dan tidak memuji diri sendiri.
     
Abu DardaPelajari apa yang akan Anda, tapi tahu bahwa selama Anda tidak menerapkan apa yang Anda pelajari, Allah akan memberikan pahala Anda tidak untuk itu.
     
Muadh ibn JabalOrang-orang terdekat Muhammad (saw) adalah mereka yang mengikutinya. Musuh-musuhnya adalah mereka yang menentang Allah.
     
Ali (ra)Beriman adalah mereka yang sadar bahwa Tuhan sedang mengawasi mereka. Hamba seperti menahan keinginan mereka dan mempersiapkan diri untuk akhirat. The Hijr, kewajiban yang berlangsung hingga Hari Kiamat, adalah jalan yang mengarah dari kebebalan akan pengetahuan, dari melupakan Allah untuk mencari-Nya, dari dosa dengan ketaatan, dan dari sifat keras kepala untuk bertobat.
     
Sahl bin Abdi'llah at-TustariMereka yang meremehkan dan mengejek hamba-Nya tidak mengenal Allah. Mereka yang mencintai Sang Pencipta juga suka yang dibentuk oleh kesenian Nya.
     
Aisha (ra)Mereka yang menunjukkan kesabaran ketika mereka tidak dapat memperoleh sesuatu, kepuasan ketika mereka mencapainya, dan ketabahan ketika mereka kehilangan adalah mereka yang memiliki heedfulness
     
Imam al-GhazaliMereka yang mencintai lebih memilih untuk menyenangkan orang-orang yang mereka cintai bukan menyenangkan orang lain.
     
Imam al-GhazaliOrang-orang percaya seperti mutiara. Di manapun mereka berada, mereka indah ada
     
Maliq bin DinarMereka hamba yang percaya hanya Allah adalah hamba-hamba benar kuat.
     
Kata an-NabaciMembebaskan hati dapat dicapai melalui empat kebajikan: kerendahan hati di hadapan Allah saja, membutuhkan Allah saja, takut dan menghormati Allah saja, dan berharap dari Allah saja.
     
Kata al-HiriSalah satu tanda bahwa jantung telah meninggal tidak menyesali keuntungan yang telah terjawab sambil merasakan apa-apa untuk perbuatan jahat seseorang.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariMereka yang terus-menerus berbicara tentang perbuatan mereka sendiri yang baik dibungkam oleh satu kesalahan, tapi kesalahan tidak dapat membungkam mereka yang berbicara tentang berkat Allah.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariOrang-orang bijak adalah mereka yang takut dan menghormati Allah.
     
Amir ibn SharahilBerada di antara mereka yang takut dan menghormati Allah. Politeisme dapat internal atau eksternal. Eksternal kemusyrikan berarti menyembah berhala, sedangkan internal yang politeisme berarti meninggalkan Allah dan mengandalkan orang lain, mempercayai mereka, dan mengharapkan kerugian atau keuntungan dari mereka.
     
'Abd al-Qadir al-Jailani?Aturan dunia siapa yang mencintai dan mencarinya, dan melayani siapa pun yang meninggalkan dan menyangkal hal itu. Dunia adalah yang keinginan dan apa yang diinginkan. Siapapun menginginkan dunia ditolak olehnya. Siapapun yang menolak dunia ini diikuti olehnya. Dunia adalah jembatan di atas jalan menuju akhirat. Menyeberangi jembatan itu, namun tidak berperilaku seolah-olah Anda akan tetap selamanya. Adalah bijaksana untuk membangun istana di jembatan. Ambil sebanyak dari dunia seperti yang akan membawa Anda ke akhirat, tetapi meninggalkan apa yang akan mencegah Anda masuk ke dalamnya.
     
Yahya ibn MuadhYa Allah, aku berlindung di belakang Anda dari segala perbuatan yang tidak menyenangkan akan Anda. Ya Allah, aku meminta yang paling penting, yang paling bersih, dan menghormati Anda memberikan. Ya Allah, jangan membuat saya begitu sibuk sehingga aku jatuh ke dalam melupakan orang-orang yang lupa Anda. Bolehkah saya menjadi layak persetujuan Anda. Ya Allah, jadikanlah aku hamba yang diingat hanya untuk mencintai Anda, berharap untuk apa-apa dari ibadah nya! Ya Allah, mengisi hatiku dengan sukacita dari Anda, memurnikan lidah saya dengan Nama Anda, biarkan kaki saya kerja pada tugas-tugas Anda akan menemukan baik dan yang Anda akan menyetujui. Ya Allah, menghilangkan semua jejak, kenangan, ingatan, dan perasaan yang bukan dari Anda!
     
Junayd al-BagdadiTenaga kerja yang taat adalah tenaga kerja pujian dan mengharapkan pahala dari Allah saja.
     
Ali (ra)Jika Anda mencintai Allah dan menyebarkan kasih-Nya, segala sesuatu di surga dan bumi akan mencintaimu. Taatilah Allah, dan semua yang ada di langit dan bumi akan mematuhi kamu.
     
Ibrahim DassukiYa Allah, jadikanlah refleksi diam saya. Mungkin saya pelajari saat saya melihat. Membuat lidah saya ulangi Nama Anda. Semoga saya selalu mengingat-Mu.
     
Thalhah bin MusarrifBarangsiapa menyerahkan hatinya kepada Allah saja dan berkonsentrasi pada hal ini, percikan terang kebijaksanaan akan bangkit dari hatinya dan mengalir dari lidahnya.
     
Yahya ibn MuadhBila Anda ingin pintu harapan akan dibuka, mengingat berkat-berkat yang Anda terima dari Allah. Bila Anda ingin pintu ketakutan akan dibuka, melihat apa yang telah Anda lakukan bagi-Nya.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariO teman, berpaling kepada Allah dan menempatkan kepercayaan penuh Anda di none selain-Nya. Semuanya terjadi dengan memilih-Nya dan kehendak-Nya. Tempatkan persetujuan tidak ada hamba dan menjadi di atas bahwa Allah.
     
Abdulkadir DestutiPepatah "Hati adalah tempat tinggal Allah" berarti bahwa hamba harus menempatkan hanya apa yang Allah mencintai dalam hatinya dan harus menyimpan semua bahwa Dia mengutuk keluar dari hatinya.
     
Abu'l Hassan Ali bin Vafa (ra)Dua teman-teman seperti dua tangan, salah satunya mencuci lainnya.
     
Ali (ra)Beralih ke Allah pada awal tugas adalah tanda kesimpulan sukses.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariKetaatan agama terbaik adalah dengan melakukan apa yang diperintahkan dan menghindari apa yang dilarang.
     
Umar (ra)Betapa aneh bahwa orang-orang memberontak melawan Allah sementara api yang membakar di bawah mereka.
     
Elmalili Hamdi YazirSyukur tidak memberontak terhadap Allah dengan berkat Allah.
     
Junayd al-BaghdadiSiapapun yang ingin berkat untuk menjadi permanen, biarkan dia memuji Allah dan berkata: ". Dan Dialah yang adalah Tuhan berkat, Siapa yang mengajarkan mereka, dan berbuat baik"
     
Abu'l Hassan Ali ibn VafaJika Anda tidak menerapkan pengetahuan Anda, Allah tidak akan menghargainya.
     
Muadh ibn JabalMereka yang adalah nabi dan orang-orang yang tidak memperoleh kebaikan terbesar melalui kesabaran.
     
Maymun bin MihranOrang yang mengambil orang-orang yang berpaling dari mereka pada Allah sebagai teman-teman mereka akan diremehkan oleh-Nya di mata hamba-Nya.
     
Abu'l Hassan Ali ibn VafaSiapa yang akan saya ambil sebagai teman saya? Dia yang tahu Anda seperti Anda, dari siapa Anda tidak dapat menyembunyikan diri sejati Anda, dengan kata lain, Allah.
     
Abu Yazid al-BastamiSukses berasal dari Allah, seperti halnya fasilitas.
     
Sayyid QutbMenempatkan layanan ke lain waktu adalah kebodohan nafsu duniawi (nafs [diri]).
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariKata-kata yang berbicara tentang Allah yang indah. Berpikir dari berkat-Nya adalah ketaatan agama tertinggi.
     
Umar bin Abdul-Aziz al-Bagaimana pandangan masyarakat menjadi penting apapun ketika tatapan Allah terhadap kamu? Kesampingkan jalan publik dan mencoba untuk melihat bahwa Allah.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariJangan meminta seseorang untuk memenuhi kebutuhan bahwa Allah dapat memenuhi. Bagaimana bisa orang semacam itu memberi Anda apa yang Dia tidak? Bagaimana bisa orang yang tidak mampu memenuhi kebutuhan sendiri memenuhi dari yang lain?
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariSeorang individu sempurna adalah orang yang tames keinginan seseorang. Allah memuji dan mengangkat seperti seseorang melalui lidah hamba-Nya.
     
Abu'l Hassan Ali ibn VafaAllah memberi Anda dunia ini sehingga Anda dapat mencari akhirat dengan itu, bukan bagi Anda untuk menginginkannya.
     
Utsman (ra)1) The Perenungan dari lidah: Memanggil pada Allah untuk kejahatan dan daging yang harus dilakukan jauh dengan. 2) The Perenungan Hati: Mencapai kesadaran ditempatkan di jantung oleh Allah melalui refleksi tulus. 3) The Perenungan Diri The: Memanggil pada Allah tidak dengan suara dan kata-kata, tapi tulus, dengan perasaan dan imajinasi. 4) The Perenungan Jiwa: Mencari dalam terang manifestasi Nama menyenangkan-Nya di alam semesta dan merenungkan-Nya.
     
Ahmad Cahidi EfendiJangan jatuh ke dalam putus asa jika berkat datang terlambat, meskipun Anda terus meminta mereka, karena Allah telah berjanji untuk memperhatikan doa. Namun keinginan untuk diberikan akan diberikan karena Dia ingin untuk Anda, bukan karena Anda ingin untuk diri sendiri.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariJika Anda tidak puas dengan Allah, yang dapat Anda harapkan Dia harus puas dengan Anda?
     
Yahya ibn MuadhBiarkan mereka yang mencari hikmat tidak memberontak melawan Allah.
     
Bishri HafiApakah tanda bahwa seseorang dapat dirampas pertolongan Allah? Mengenai hal-hal yang baik dan menguntungkan sebagai hal-hal jelek, dan jelek yang baik dan menguntungkan.
     
Muhammad ibn Ka'b al-KaraziMereka yang membuat tiga klaim tanpa melakukan tiga hal, mereka yang mengklaim bahwa Allah mengasihi mereka meskipun mereka menikmati apa yang telah dilarang, mereka yang mengatakan mereka menginginkan surga meskipun mereka tidak menafkahkan hartanya di jalan menguntungkan, dan mereka yang mengaku mencintai Nabi (saw) meskipun mereka tidak mencintai orang miskin. Ini adalah pembohong.
     
Hatim al-AsammSiapa munafik? Mereka yang berbicara tentang Islam tapi tidak kerja.
     
Huzaifa (ra)Layanan yang diberikan oleh orang-orang yang belum dijinakkan diri mereka biasanya dilakukan bagi mereka diri, bukan untuk Allah.
     
Imam al-GhazaliAllah menyatakan bahwa konsekuensi dari penyimpangan terhadap penindas adalah Api (QS. Hud: 113). Coba pikirkan: Jika tidak menjadi penindas tetapi hanya yang dekat dengan mereka dapat menyebabkan seseorang untuk api, apa yang harus terjadi pada para penindas itu sendiri?
     
Imam al-GhazaliCinta sejati muncul, atau lebih tepatnya memanifestasikan dirinya dalam tiga cara: kekasih lebih suka kata-kata yang dicintai orang lain, lebih suka pembicaraan sang kekasih dengan yang lain, dan lebih memilih untuk menyenangkan sang kekasih bukan orang lain.
     
Imam al-GhazaliBagaimana hamba mampu membanggakan penalaran dari perbuatan mereka? Untuk dapat melakukan perbuatan adalah berkah dari Allah. Semua pegawai harus merasa bersyukur dan kerendahan hati untuk diberi kesempatan itu.
     
Abu Sulaiman ad-DaraniJangan berteman dengan orang-orang yang kata-katanya tidak menunjukkan jalan Allah, yang negara jauh dari-Nya.
     
Ibn `Ata 'Allah al-IskandariMengapa harus seseorang mencintai temannya? Karena salah satu melihat bahwa ia melayani Tuhan kita dengan baik.
     
Abu Safvan ibn AvanePaparan berkepanjangan terhadap kebohongan, kesalahan, dan hal kosong dan hampa menghilangkan rasa ibadah dari hati seseorang. Siapapun yang ingin tetap berseri hidup harus melemparkan semua keserakahan dan ketamakan dari hati seseorang.
     
Abdullah bin HubaykHal yang akan menarik Anda lebih dekat kepada Allah adalah dengan bertanya dari dan memohon kepada-Nya saja. Apa yang akan mendekatkan Anda kepada orang lain dan meningkatkan harga diri Anda di mata mereka adalah untuk meminta apa-apa dari mereka.
     
Abu Bakr al-VarrakPenyakit tubuh muncul dengan rasa sakit dan nyeri. Penyakit jantung muncul dengan dosa. Sama seperti makanan tidak memiliki rasa ketika Anda sakit, sehingga jantung terasa rasa tidak ada dalam ibadah ketika terperosok dalam dosa.
     
Dhunnun al-MisriBersegera melakukan perbuatan baik seperti yang Anda sebelum dapat kematian datang.
     
Utsman (ra)Allah mencintai kelembutan dalam segala hal.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Tak satu pun dari Anda dapat menjadi orang percaya disempurnakan sehingga selama Anda tidak ingin untuk saudaramu apa yang Anda inginkan untuk diri sendiri.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Memperbaiki diri sendiri sebelum berusaha untuk meningkatkan orang lain.
     
Umar (ra)Hal ini sehat untuk mengingat Allah.
     
Umar (ra)Memberontak terhadap keinginan Anda, tetapi taatilah Allah.
     
'Abd al-Qadir al-JailaniPegang berkat Anda dengan memberikan terima kasih kepada Allah.
     
A. ArvasiHati nurani kami adalah saksi yang paling rahasia suatu perbuatan jahat.
     
Umar (ra)Tidak ada yang baik untuk jantung seperti apa berasal dari itu. The murni hati dan lebih dikhususkan kepada Allah, semakin besar manfaat.
     
Umar (ra)Tahu apa yang akan Anda, tapi Anda hanya bisa memberikan sebanyak orang lain dapat mengerti.
     
Mawlana Jalal ad-Din RumiOrang yang paling bodoh adalah orang yang menjual akhirat untuk dunia lain.
     
Umar (ra)Yang terbaik dari iman: Untuk mengetahui bahwa di mana pun Anda mungkin, Allah beserta Anda.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Tidak akan ada rasa malu yang lebih besar daripada tidak melihat dalam diri satu kesalahan melihat pada orang lain.
     
Umar (ra)Pengampunan adalah sedekah kemenangan.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Tidak ada yang dapat mengubah atau menghindari takdirnya.
     
GoetheDengan cara yang sama bahwa api menelan sampai kayu, menelan iri dan menghancurkan kebaikan.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Keadilan adalah dasar dari properti.
     
Umar (ra)Dialah yang menciptakan mata nyamuk juga menciptakan Matahari.
     
Badiuzzaman Said NursiKebebasan sejati adalah penghambaan kepada Allah.
     
Ali (ra)Orang pertama merusak kesehatan mereka demi uang, dan kemudian menghabiskan uang untuk mendapatkan kembali kesehatan mereka.
     
GoetheMemurnikan dunia Anda. Buruh untuk akhirat seolah-olah kamu akan mati besok.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Memanggil pada Nama-Nya adalah balsem untuk jantung.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Dua teman-teman seperti dua tangan, salah satunya mencuci lainnya.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Demi Allah yang di tangan jiwaku adalah, pria tidak percaya sampai dia suka untuk saudaranya apa yang ia suka untuk dirinya sendiri.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Hindari iri, karena dengki memakan perbuatan baik seperti api memakan bahan bakar.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Di antara yang terbaik dari Anda [mereka] yang memiliki karakter terbaik.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Allah tidak melihat bentuk dan harta benda, tapi Dia melihat hati dan perbuatan Anda.
     
Nabi Muhammad (semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai)Cinta Tuhan untuk amplop hati, ia memerintah jantung dan bahkan menyebar atas segala sesuatu.
     
Imam al-GhazaliMemperoleh pengetahuan, dan untuk memperoleh pengetahuan belajar untuk bersikap tenang dan clement.
    
Khalifah UmarSetiap orang di dunia sebagai tamu, dan uangnya adalah pinjaman tapi. Tamu harus pergi cepat atau lambat dan pinjaman harus dikembalikan.
    
Ibnu MasudKetahuilah bahwa kesabaran, jika dilihat terhadap urusan seseorang adalah seperti kepala bagi tubuh. Jika kepala meninggalkan tubuh seluruh tubuh akan dimanjakan, juga, jika daun kesabaran, semua urusan akan dimanjakan.
    
Khalifah AliKesabaran adalah dari dua bagian, satu setengah adalah kesabaran, setengah lainnya adalah berterima kasih kepada Tuhan.
    
Ibnu MasudTakut lebih dosa ketika Anda keluar dari pandangan, itu adalah di mana Anda saksi juga hakim Anda.
    
Khalifah AliOrang yang paling saya sukai adalah orang yang menunjukkan cacat saya.
    
Khalifah UmarNiat adalah ukuran untuk tindakan render yang benar, sehingga, yang dimaksudkan adalah suara, tindakan adalah suara, dan di mana itu rusak, maka tindakan rusak.
    
Imam an-NawawiAku memandang semua teman-teman, dan tidak menemukan teman yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya berpikir tentang semua gaun, tapi tidak menemukan gaun yang lebih baik daripada kesalehan. Saya pikir semua jenis perbuatan baik, tetapi tidak menemukan perbuatan yang lebih baik daripada menawarkan nasihat yang baik. Aku memandang semua jenis makanan, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.
    
Khalifah UmarDialah yang menciptakan mata nyamuk adalah Satu yang menciptakan matahari.
    
Badiuzzaman Said NursiDistress mengajarkan sebaliknya. Keputusasaan adalah sumber kesesatan, dan kegelapan hati, sumber penderitaan jiwa.
    
Badiuzzaman Said NursiSolidaritas dalam hasil masyarakat dalam ketenangan dalam segala kegiatannya, sedangkan iri saling menyebabkan semua kegiatan untuk datang ke berhenti.
    
Badiuzzaman Said NursiKebangkitan agama adalah kebangkitan bangsa. Kehidupan agama adalah cahaya kehidupan.
    
Badiuzzaman Said NursiSeseorang yang melihat kebaikan dalam hal-hal memiliki pikiran yang baik. Dan dia yang memiliki pikiran yang baik menerima kenikmatan dari hidup.
    
Badiuzzaman Said NursiMengetahui tidak cukup, kita harus menerapkan. Bersedia tidak cukup, kita harus lakukan.
    
Johann Wolfgang von GoethePerhatian lebih baik daripada mengobati.
   
Johann Wolfgang von GoetheKebijaksanaan hanya ditemukan dalam kebenaran.
   
Johann Wolfgang von GoetheheIlmu tanpa agama adalah lumpuh.
    
EinsteinPerdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Ini hanya dapat dicapai oleh pemahaman.
    
EinsteinAgama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan jiwa semua seseorang, dengan semua kebaikan seseorang dan kebenaran.
    
EinsteinDua hal menginspirasi saya untuk kagum-langit berbintang di atas dan alam semesta moral dalam.
    
EinsteinApa yang saya lihat di Alam adalah struktur megah yang bisa kita pahami hanya sangat tidak sempurna, dan itu harus mengisi seseorang berpikir dengan perasaan "rendah hati."
    
EinsteinBeberapa adalah mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri.
    
EinsteinCobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses tetapi lebih untuk menjadi manusia yang bernilai.
    
EinsteinTidak semuanya yang penting dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung diperhitungkan.
    
Einstein
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar