Kamis, 06 Oktober 2011

Makalah biologi tentang pertumbuhan dan perkembangan

BAB 1 PENDAHULUAN
A. LATAR BELAKANG
   Disini kami akan menguraikan tentang pengaruh air terhadap perumbuhan dan perkembangan. Air merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi tumbuhan sebagai media berlangsungnya reaksi kimia di dalam sel, komponen dasar pembentukan zat makanan, dan membantu mengedarkan zat makanan keseluruh tubuh. Kami akan meneliti pertumbuhan dan perkembangan tanaman yang diberi cukup air, kurang air, dan tidak diberi air sama sekali.

B. TUJUAN PENELITIAN
     Penelitian ini bertujuan agar proposal yang kami susun didukung oleh data-data yang faktual. Dan mempermudah penyusunan karena tampa adanya objek dan hanya memprakirakan saja, kami tidak bisa menyimpulkan perbedaan tanaman yang diberi cukup air, kurang air, atau tidak diberi air sama sekali.

C. RUMUSAN MASALAH
    Bagaimanakah pengaruh air terhadap tinggi tanaman, diameter tanaman, dan ukuran jumlah daun yang muncul, pada media tanah yang terbatas (polibag)

D. HIPOTESIS
    Tanaman yang kami pilih adalah tanaman tomat. Tomat yang di berikan cukup air akan tumbuh dan berkembang lebih cepat, baik tinggi tanaman maupun diameter batang. Daripada tanaman yang kekurangan air.
DAFTAR PUSTAKA
Priadi, Arif. 2010. Biologi SMA Kelas Xll. Jakarta: Yudhistira
Wahyu, Iwan. 2006. Biologi Revisi. Bogor: Regina

Sumber Lain
http://nurhasanah7.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar