Jumat, 24 Januari 2014

Mengejar Impianmu Selamanya

Mengejar semua impianmu selamanya
Setiap hari aku bermimpi tentang mu
Aku berlari dan menghilang ke tempat yang sama seperti alang-alang
Aku bermaksud untuk mengingatnya kembali
Kehabisan nafas terakhir hingga membuatku frustasi
Jauh, Bertahun-tahun sudah berlalu
Aku tidak bisa kembali ketempat itu lagi
Hatiku sudah ada yang memiliki
Jika, saya bermimpi...
Mengapa aku mengatakan perasaan ini?
Impianku di hari itu masih mengikuti
Aku berada dalam kesedihan , tetapi
Aku berusaha hidup di dunia ini tanpamu

Aku bertanya mengapa...
Aku tidak bisa terbang di langit
Apakah Aku berada dalam mimpi
Memiliki sSepuluh sayap kecil
Selain dari mimpi itu...
Sepertinya aku akan terbang dari sini
Seperti Bus yang menerobos kesepian...
Lalu kau dan kau
Selamat tinggal, aku juga mencintaimu...
Aku tak bisa mengatakannya
Seakan semua itu... Untukku satu-satunya
Lagu cinta... Belum memberitahumu
Dimana kau telah berada di dunia cemerlang
Bersama Lagu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar