Rabu, 27 Februari 2013

Sukses Bersama


oyyy cepat…,,,, udah telat (icha teriak teriak)….
”aku belum daftar pustaka,cha bikini daftar putaka” kata wahid.
“Hehe (senyum-senyum) aku belum landasan teori,bantui nulis oi,,,hehehe” (nyengir,itu kebiasaan aku,hehe maaf udah dari sono nya malas nulis).
“sini,,,ambil dari landasan teori aku satu sama icha satu. heran nengok kau han,slalu blum “ say leni..(di omeli kan aku,, deh pasrah aja lah emang salah ).
“Tu dengar han  kata leni” icha nambahi (padahal tumben tumben tu dia selesai. Biasanya juga belum ).
“len pinjam kesimpulan…  “ kata adi .(nah satu lagi,,, belum juga selesai) .

Ini ni kerja kami ber lima kalau mau berangkat  praktikum pisika ,sibuk nulis laporan yang  belum sempurna,gak selalu telat sih,, tapi nyaris slalu telat. Sempat mikir juga,itu laporan udah di kasih waktu 1 minggu untuk ngerjai,tapi gak selesai. Nah sekarang dalam waktu satu malam beberapa jam,itu laporan selesai. Kayak nya otak emang kerja,kalau udah kepepet deh.
O ya aku hanifatul afifa. Panggil ja hany…..(katanya nya sih,aku tu manis,kayak nama ku hany, arti nya kan madu,jadi manis,,, hehehe jadi gr ). Aku dari desa empat balai, tepat nya padang… gak tau juga kenapa terdampar di  daerah melayu jambi. Tapi ya udah lah,mungkin di sini aku bakal dapat sesuatu yang baik,kan tujuan nya baik, nuntut ilmu di universiatas jambi ini.
Ngomong ngomong tentang asal,jadi rindu orang tua,,,,dulu awal ke unja ( singkatan universitas jambi ya…. ) aku gak kenal siapa siapa abis itu baru dah kenal  4 orng sohib aneh  ku ini. Kami dekat,mungkin karna satu kelas dan satu nasib sehingga menyatukan kami,,,,heheeh (kayak Indonesia ya,lahir karna kesamaan nasib) . mau tau kesamaan nasibh apa ???? kasih tau gak ya ??? ( hah efek iklan) .
 jadi gini , kan rumah kita berlima sama di asri (  itu lo perumahan megah,di depan unja,daerah mandalo,provinsi jambi. Dengan penghuni mayoritas mahasisiwa   ……. alah hiperbola  hehehe). Jadi di antara kami Cuma satu orang yang punya motor,,,,,, ya itu si leni,itu ja motor nya kadang di bawak kadang enggak. Setiap pulang kampus jadi jalan,,,ya itu,,karna keseringan jalan bareng bareng pulang kampus ,jadi akrab dah. Itu tu kesamaan nasib nya,,”kerek”, gak ada motor,gak naik ojek lagi (….itung itung penghematan gitu ).

Ok sekarang kita perkenalkan sahabat sahabat aneh ku,,,,,,,…jeng jeng …….. ini  dya sahabat aneh hany ....(lebay)…………….. ADI MUSTAQIM PUTRA(adi),WAHID NuGRAHA(wahid),LENI AFRIANTII(leni), DAN ANNISA ICHA(icha).


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar